Man United Kebantai Lagi, Erik ten Hag Susul Kompatriotnya di Indonesia?

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:53 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dalam konferensi pers pada Jumat (12/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Erik ten Hag dalam pusaran isu pemecatan setelah Manchester United menelan dua kekalahan beruntun dengan skor telak di Liga Inggris 2022-2023.

Di pekan perdana Manchester United keok saat menjamu Brighton di markas sendiri, Stadion Old Trafford dengan skor 1-2 pada pekan perdana Liga Inggris 2022-2023.

Sepekan kemudian Manchester United terbantai saat mengunjungi markas Brentford pada pekan kedua Liga Inggris dengan skor 4-0.

Dua kekalahan dengan kebobolan enam gol dan hanya bisa mencetak satu gol menempatkan Man United saat ini di dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Tentu bukan hasil yang diinginkan pada fan Setan Merah, apalagi anak asuh Erik ten Hag bermain cemerlang di pramusim lalu dengan sapu bersih kemenangan.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Ketiban Apes Terjebak Duel Neraka, Tunggal Putra Malaysia Bilang Begini Soal Hadapi Viktor Axelsen

Kondisi ini tentu membuat suara sumbang terkait kualitas Erik ten Hag sebagai pelatih yang dipercaya menukangi Man United di musim ini.

Melompat sedikit jauh di Indonesia, kompatriot Erik ten Hag sudah lebih dulu mengalami nasib sial di awal musim Liga 1 2022 bersama Persib Bandung.

Robert Rene Alberts yang memutuskan mundur dari jabatannya padahal baru 3 kali Persib bermain di Liga 1 2022, rentetan hasil buruk jadi alasannya.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan