Setelah Robert Rene Alberts, Pelatih Asing Ini Ikut Jadi Korban Ganasnya Persaingan Liga 1

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:57 WIB
Pelatih asing Javier Roca yang ikut jadi korban ganasnya persaingan Liga 1 ()

BOLASTYLO.COM - Pelatih asal Chili, Javier Roca menjadi korban kedua keganasan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Kompetisi Liga 1 memang baru berjalan beberapa pekan, tapi sudah ada dua pelatih yang harus berpisah dengan klub yang diarsitekinya.

Setelah sebelumnya Robert Rene Alberts dan Persib Bandung resmi mengakhiri kerjasama, kini giliran Persik Kediri yang melakukan hal senada.

Pada Sabtu (13/8/2022), pihak manajemen Persik Kediri telah mengumumkan jika mereka secara resmi mengakhiri kerjasama dengan pelatih Javier Roca.

Terkait keputusan tersebut, Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando menyebutkan jika keputusan itu diambil setelah manajemen melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya yang sudah terjalin baik selama ini. Semoga sukses kariernya di tempat yang lain,” ungkap Danilo dilansir dari rilis resmi Persik Kediri.

Persik Kediri memang menuai hasil yang kurang memuaskan dalam 4 pekan berkompetisi di Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Ketiban Apes Terjebak Duel Neraka, Tunggal Putra Malaysia Bilang Begini Soal Hadapi Viktor Axelsen

Di laga pertamanya, Persik menelan kekalahan telak 0-2 dari Persita Tangerang pada 25 Juli silam.

Setelah membuka kompetisi dengan hasil mengecewakan, kondisi Persik masih belum berhasil membaik di laga keduanya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan