Man United Hancur, Kesalahan Erik ten Hag Tak Mau Rekrut Bek Eks Liverpool Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dalam konferensi pers pada Jumat (12/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Satu kesalahan fatal Erik ten Hag di balik hancurnya Manchester United saat bertamu ke markas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (13/8/2022).

Tak mengejutkan jika Manchester United tengah bermasalah dengan lini bertahan, pun ketika dilibas Brentford pada pekan kedua Liga Inggris 2022.

Permasalahan ini sebenarnya sudah coba diatasi Manchester United dengan mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, namun tetap sama saja.

Lini pertahanan Man United yang digalang Harry Maguire sebagai kapten dan David de Gea sebagai kiper utama, masih berbuah luka.

Sebelum dihajar Brentford, Man United lebih dulu keok di markas mereka sendiri, Stadion Old Trafford saat menjamu Brighton pada pekan perdana Premier League.

Baca Juga: Gak Cuma Menaikkan Nafsu Makan, Temulawak Ternyata Punya 4 Manfaat Luar Biasa Ini

Paul Merson mengungkap bagaimana Erik ten Hag melakukan kesalahan, yakni dengan tak mengacuhkan Conor Coady yang sudah terlanjur gabung Everton.

Coady dipinjamkan Wolves ke Everton hingga satu musim ke depan dengan opsi pembelian, eks pemain Liverpool yang disebut Merson cocok menggantikan Maguire.

Ia meyakini Man United seharusnya mengambil langkah untuk merekrut Coady, pemain yang mampu menopang pertahanan ketimbang Maguire.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan