Dulu Ten Hag Sesumbar Era Man City dan Liverpool Berakhir, Kini Man United Huni Dasar Klasemen

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga pramusim Liga Inggris kontra Atletico Madrid di Stadion Ullevaal, Sabtu (30/7/2022). (STIAN LYSBERG SOLUM/AFP)

BOLASTYLO.COM - Manchester United merana di awal musim Liga 1 2022, menelan dua kekalahan membuat anak asuh Erik ten Hag menghuni dasar klasemen sementara.

Sesumbar Erik ten Hag selepas ditunjuk menjadi manajer baru Manchester United kini menjadi senjata makan tuan yang perih bagi dirinya dan para fan.

Tak lama setelah ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag menyinggung persaingan Manchester City dan Liverpool.

Tanpa ragu, Ten Hag mengaku era Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris saat ini segera selesai seiring waktu berlalu.

Eks pelatih Ajax Amsterdam itu seolah mengingatkan Pep Guardiola dan Juergen Klopp, jika kedatangannya bisa saja perusak dominasi mereka di Premier League.

Baca Juga: Man United Hancur, Kesalahan Erik ten Hag Tak Mau Rekrut Bek Eks Liverpool Ini

Ten Hag juga menyebut proyek besar yang tengah diusung Man United eranya saat ini, bahkan ia tak segan bicara soal perebutan gelar juara.

Dengan membandingkan pengalamannya di Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam saat bersaing merengkuh gelar juara.

"Saya pikir begitu. Liverpool dan Manchester City memainkan sepakbola yang fantastis.Tetapi Anda akan selalu melihat berakhirnya sebuah era," ucap Ten Hag.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan