Salahkah Man United Pecat Jose Mourinho? Hingga Masalah Datang Bertubi-tubi

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:52 WIB
Eks pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/POKEEFE1)

BOLASTYLO.COM - Legenda sepak bola Belanda sekaligus mantan manajer Chelsea, Ruud Gullit menyoroti performa jeblok Manchester United dan mengaitkan dosa pemecatan Jose Mourinho.

Kekalahan Manchester United dalam dua pertandingan awal Liga Inggris 2022-2023 munculkan banyak komentar, salah satunya datang dari Ruud Gullit.

Legenda sepak bola Belanda yang pernah berkiprah di Liga Inggris sebagai eks manajer Chelsea ini sedikit memberi masukan untuk Erik ten Hag.

Terkait bagaimana kerasnya Liga Inggris jika dibandingkan dengan Eredivisie, selain itu Gullit juga mengomentari bagaimana posisi Ten Hag saat ini.

Yang menurutnya, eks manajer Ajax Amsterdam itu sudah masuk dalam sirkus Man United, klub yang penuh dengan masalah serius.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Vs Persita Liga 1 2022, Berharap Tuah Pemain Baru

Disaat Man United kesulitan mendapatkan pemain incaran jelang tutupnya jendela transfer musim panas 2022, belum lagi komentar para legenda Setan Merah yang terus memantau perkembangannya.

Ten Hag dinilai hanya memiliki satu senjata, yakni menang, untuk membuktikan kualitas yang dimiliki sebesar pamornya sebagai pelatih dan yang terpenting membawa Man United bangkit.

"Ada banyak masalah di klub. Saat ini para pemain ingin pergi ke tim yang berbeda. Mereka ingin pergi ke Liverpool, Manchester City dan Chelsea," ucap Gullit.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan