Kylian Mbappe Ngambek Minta Umpan Nggak Dikasih, Bodoamat Ogah Lari

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:38 WIB
Pemain PSG: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FOOTY_PRIME)

BOLASTYLO.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mendapat sorotan usai ngambek di laga melawan Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis.

PSG sebenarnya menang besar atas Montpellier dalam lanjtuan Liga Prancis yang digelar Minggu (14/8/2022) di Parc des Princes, Paris.

Skor 5-2 menutup pertandingan tersebut, di mana Kylian Mbappe menjadi salah satu penyumbang gol kemenangan besar PSG itu.

Meski demikian, terdapat satu momen yang membuat Mbappe banjir hujatan dari penikmat sepak bola dunia, sikapnya disebut sudah berubah.

Mbappe memang sangat spesial di PSG, setelah sang pemilik klub memberi keleluasaan dalam mengelola tim demi membuatnya tak pergi dari Paris.

Baca Juga: Salahkah Man United Pecat Jose Mourinho? Hingga Masalah Datang Bertubi-tubi

Bukan tak mungkin hal itu menjadikan Mbappe besar kepala dan bermain seenaknya, seperti yang diperlihatkan saat melawan Montpellier.

Berawal dari serangan balik yang diusung Lionel Messi Cs, Mbappe sebenarnya sudah berada di barisan depan penyerangan meski dalam penjagaan ketat.

Bintang timnas Prancis itu sudah meminta kepada rekannya yang membawa bola untuk diumpan, namun ia tidak mendapatkannya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan