Bukan Hal Paling Penting, Antonio Conte Malas Komentari Keributan dengan Thomas Tuchel yang Hebohkan Liga Inggris

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 15 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Thomas Tuchel dan Antonio Conte berantem seusai laga Liga Inggris, Chelsea vs Tottenham Hotspur, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte baru-baru ini menghebohkan Liga Inggris karena perseteruannya dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Antonio Conte dan Thomas Tuchel baru-baru ini menarik perhatian publik karena sikap kurang baik mereka di laga pekan kedua Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Kedua pelatih itu diketahui terlibat keributan saat mengawal anak didiknya masing-masing pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022).

Tak cuma satu kali, Conte dan Tuchel terlibat keributan dua kali saat laga masih berlangsung dan ketika laga usai.

Keributan ini awalnya bermula dari aksi Conte yang melakukan selebrasi ke arah bangku cadangan pemain Chelsea setelah anak didiknya, Emile Hojbjerg menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua pada menit ke-68'.

Tuchel yang geram dengan aksi Conte itu pun tersulut dan akhirnya terjadilah keributan.

Pelatih Chelsea itu pun membalas aksi Conte sat Reece James membawa The Blues unggul pada menit ke-77'.

Tak cuma saat laga berlangsung, kedua pelatih ini kembali cekcok saat laga usai dengan hasil imbang 2-2 setelah Harry Kane mencetak gol penyeimbang untuk Tottenham di injury time.

Kedua pelatih ini awalnya bersalaman, namun Tuchel malah menahan tangan Conte dengan keras dan tak melepasnya.

Baca Juga: Florentino Perez Ogah Rekrut Ulang Ronaldo Karena Usia, Presiden Real Madrid Disemprot Balik Kakak Sang Bintang



Source : BolaSport.com,bb.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan