Strikernya Bapuk-bapuk, Man United Ingin Datangkan Jamie Vardy

Eko Isdiyanto Senin, 15 Agustus 2022 | 21:17 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Manchester United dinilai sedang frustrasi soal urusan striker, rencana merekrut Jamie Vardy di tengah keraguan atas masa depan Cristiano Ronaldo.

Manchester United sedang terpuruk, ditambah mandulnya para striker yang dimiliki hingga performa Cristiano Ronaldo yang masih angin-anginan.

Di pekan perdana Premier League, Erik ten Hag menurunkan Christian Eriksen sebagai penyerang tengah diapit Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Sementara Cristiano Ronaldo disimpan dan baru dimasukkan pada babak kedua, sementara Anthony Martial sedang dibekap cedera dan hasilnya kekalahan.

Man United dipaksa harus mengakui keunggulan Brighton dengan skor akhir 1-2, satu gol yang diciptakan Setan Merah pun berasal dari gol bunuh diri.

Baca Juga: Pembelaan Iwan Bule Soal Angkat Trofi, Ada 2 Alasan Kuat Mendorongnya

Strategi berbeda diterapkan Ten Hag saat melakoni laga kedua Liga Inggris musim ini melawan Brenford dengan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang utama.

Di belakang Ronaldo, Ten Hag menempatkan tiga pemain sejajar yang diisi Bruno Fernandes, Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Hasilnya, Man United terbantai dengan skor 4-0 dan tentu merupakan hasil sangat buruk ditorehkan tim besar seperti mereka di awal musim Liga Inggris 2022-2023.



Source : theathletic.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan