Bejat! Benjamin Mendy Diklaim Perkosa 7 Wanita di 5 Waktu Berbeda

Eko Isdiyanto Senin, 15 Agustus 2022 | 21:56 WIB
Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy. (TWITTER.COM/FOOTBALL_TALK)

BOLASTYLO.COM - Persidangan kasus pemerkosaan dengan terdakwa Benjamin Mendy tengah berlangsung, fakta persidangan menunjukkan perbuatan bejatnya terhadap tujuh wanita.

Seperti yang diketahui bersama jika Benjamin Mendy merupakan terdakwa kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap tujuh wanita.

Aksi bejat Benjamin Mendy itu dilakukan pada lima kesempatan berbeda di kediamannya di Cheshire antara Oktober 2018 hingga Agustus tahun lalu.

Menurut laporan Mirror, Mendy melakukan aksi bejatnya dengan mengunci para wanita ini di kamarnya, kemudian menggunakan kait saat memerkosa mereka.

Fakta ini dibuka dalam persidangan oleh jaksa Timothy Cray QC kepada juri, bahwa korban mengaku dikunci di kamar sebelum diperkosa.

Baca Juga: Strikernya Bapuk-bapuk, Man United Ingin Datangkan Jamie Vardy

Juri juga sempat memeriksa rekaman dari rumah Mendy, di mana pintu kediamannya hanya bisa dibuka dengan menggunakan kunci khusus rancangan.

Kunci khusus itu hanya bisa digunakan membuka pintu jika dilakukan dari dalam kamar, tujuan awalnya sebagai antisipasi pencuri masuk rumahnya.

"Kamar-kamar masing-masing memiliki pintu pengunci khusus dan dua saksi secara independen merasa mereka terkunci di balik pintu pengunci ini," ucap Timothy Cray.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan