Marah Besar! Kalimat yang Diteriakan Juergen Klopp ke Nunez Usai Dikartu Merah

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Juergen Klopp berbicara seusai laga Liga Inggris, Liverpool vs Crystal Palace, di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kemarahannya terhadap Darwin Nunez usai diganjar kartu merah.

Juergen Klopp dibuat marah besar dengan penandatanganan besar Liverpool musim panas ini, Darwin Nunez di laga melawan Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023.

Kemarahan Juergen Klopp pada Darwin Nunez jelas terlihat, striker Liverpool asal Uruguay ini diusir lapangan saat melawan Crystal Palace.

Di saat timnya membutuhkan gol untuk penyeimbang skor, Nunez justru melakukan aksi bodoh pemain yang dibanderol dengan harga 86 juta poundsterling itu.

Cederanya Roberto Firmino membuat Nunez diberi kesempatan Klopp menjadi starter di laga melawan Palace, sekaligus menjadi laga kandang pertama di musim 2022.

Baca Juga: Cuma Pakai Pepaya, Kamu Bisa Dapatkan Wajah Glowing yang Bikin Tetangga Iri, Begini Caranya

Namun kesempatan pertamanya menjadi starter justru berbuah frustrasi, Wilfried Zaha membuka keunggulan Palace pada menit ke-32 dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Selama babak pertama, Nunez sebenarnya mendapat banyak kesempatan mencetak gol namun belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

Puncaknya, provaksi Andersen membuat emosi Nunez tak dapat dibendung, satu tandukan ke wajah lawan membuatnya dikartu merah pada menit ke-57.



Source : bolastylo.bolasport.com,SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan