Penghancur Kaki Evan Dimas Pamer Kekasih Baru, Miss Vietnam 2020

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Bek timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2019, Doan Van Hau. (TWITTER.COM/DOANVANHAU)

BOLASTYLO.COM - Kabar mengejutkan penghancur kaki Evan Dimas di SEA Games 2019, Doan Van Hau usai mengumumkan hubungan spesial dengan Doan Ha My yang berstatus Miss Vietnam 2020.

Kabar ini menjadi perbincangan hangat di Vietnam, tepat setelah Doan Van Hau membagikan kabar gembira untuknya lewat akun Instagram pribadi.

Doan Van Hau mengunggah foto mesra bersama kekasih barunya, bukan sosok kaleng-kaleng, Doan Ha My pernah masuk 10 besar Miss Vietnam 2020.

Doan Ha My mengonfirmasi hubungan spesialnya dengan Van Hau, tapi keduanya sepakat untuk fokus dengan karier pendidikan ketimbang buru-buru menikah.

Tak pelak unggahan Van Hau yang diposting pada 15 Agustus 2022 malam waktu setempat itu langsung dibanjiri ucapan selamat.

Baca Juga: Sudah Cabut, Sadio Mane Masih Beri Hadiah Staf Liverpool Gara-gara Hal Ini

Tak hanya netizen, tetapi juga rekan setim Van Hau dan rekan seprofesinya sekaligus meminta penghancur kaki Evan Dimas itu segera melangsungkan pernikahan.

Hubungan spesial Van Hau dengan Ha My sebenarnya sudah tercium lama, bahkan sejak 2020 lalu meskipun keduanya sepakat untuk sembunyi-sembunyi.

Hanya beberapa bulan setelah Van Hau ditendang dari Heerenveen, saat sang pemain bermain untuk Belanda, Ha My berjuang menjadi kontestan 10 besar Miss Vietnam.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan