Buntut Kartu Merah Nunez, Bek Crystal Palace Dapat Ancaman Pembunuhan

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:07 WIB
Wasit Paul Tierney mengusir Darwin Nunez, yang menerima kartu merah, dalam laga Liga Inggris, Liverpool vs Crystal Palace, di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bek Crystal Palace, Joachim Andersen mengaku mendapat pesan kecaman sampai ancaman pembunuhan usai membuat Darwin Nunez dikartu merah.

Ratusan pesan memborbardir akun Instagram pribadi Joachim Andersen usai laga Crystal Palace melawan Liverpool pada Selasa (16/8/2022) WIB.

Duel yang digelar di Stadion Anfield berakhir imbang dengan skor 1-1 dan diwarnai dengan insiden tandukan Darwin Nunez terhadap Joachim Andersen.

Andersen disebut sudah melakukan provokasi terhadap Nunez, sayangnya rekrutan anyar Liverpool asal Uruguay itu terpancing emosinya.

Kartu merah di laga tersebut membuat Nunez dipastikan absen pada laga selanjutnya, di mana Liverpool bakal melawat ke Stadion Old Trafford, markas Manchester United.

Baca Juga: Penghancur Kaki Evan Dimas Pamer Kekasih Baru, Miss Vietnam 2020

Sementara Andersen dipusingkan dengan serangan netizen yang menyalahkannya, ratusan pesan berisi kecaman sampai ancaman pembunuhan dilayangkan untuk bek asal Denmark itu.

Hal ini diungkapkan langsung Andersen lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi dengan total 17 unggahan tangkapan layar.

"Mungkin mendapat 3-400 pesan tadi malam. Saya mengerti Anda mendukung tim tetapi memiliki rasa hormat dan berhenti bertindak keras secara online," tulis Andersen.



Source : sportible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan