Ronaldo Akan Bongkar Rahasia di Balik Man United, Seret Pihak Ini!

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:56 WIB
()

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo mengaku akan mengatakan kebenaran dalam sebuah wawancara lengkap, di tengah isu Manchester United membukakan jalan untuknya pergi.

Isu hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United memang santer dikabarkan dan menjadi konsumsi publik dalam beberapa bulan terakhir.

Seolah tak ingin spekulasi liar semakin berkembang, Cristiano Ronaldo mengaku akan buka suara terkait kebenaran mengenai masa depannya di Manchester United.

Lewat wawancara sehat dan lengkap, Ronaldo memang dikabarkan ingin pergi dari Man United, namun banyak faktor yang akhirnya membuanya sang pemain bertahan.

Disebutkan bahwa pria Portugal sudah tak lagi ingin bermain di bawah asuhan Erik ten Hag usai dua kekalahan beruntun di awal musim Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga: Garuda Muda Persembahkan Gelar Piala AFF U-16 2022 untuk HUT RI 77!

Setelah bungkam cukup lama, akhirnya Ronaldo memecah keheningan dengan cra yang menurutnya paling menarik untuk dilakukan melalui sebuah teks.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, tepat enam hari sebelum Man United bentrok dengan Liverpool di Liga Inggris.

Ronaldo mengklaim banyak media yang berbohong soal kabar dirinya ingin hengkang, ia mengaku sudah mencatat 100 berita dan hanya 5 yang benar.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan