Biaya yang Harus Dikeluarkan Elon Musk untuk Beli Man United

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:18 WIB
Ilustrasi Elon Musk mau beli Manchester United (Fahmi Bagas)

BOLASTYLO.COM - Miliarder teknologi, Elon Musk tengah membuat hati para penggemar Manchester United diselimuti kebahagiaan dengan rencana pembelian klub berjuluk Setan Merah itu.

Tepat di Rabu (17/8/2022) pagi, Elon Musk lewat sebuah cuitan pada akun Twitter pribadi mengaku akan membeli Manchester United.

Tak pelak cuitan miliarder kondang teknologi itu membuat jagat media sosial gempar, baik penggemar sepak bola maupun khususnya fan Manchester United.

Fan Setan Merah memang tengah dalam hasrat menyingkirkan pemilik klub saat ini, Glazer Family dengan rencana mengosongkan Old Trafford pada pekan depan.

Tepatnya saat Man United menjamu Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023, menurut para fan era Glazer yang mengambil alih klub sejak 2005 sudah berakhir.

Baca Juga: Ronaldo Akan Bongkar Rahasia di Balik Man United, Seret Pihak Ini!

Sementara Tesla dan CEO SpaceX, Elon Musk menawarkan sedikit harapan baru bagi para fan yang anti dengan rezim Glazer saat ini meskipun sedikit membingungkan.

"Saya membeli Manchester United, terima kasih kembali." tulis Elon Musk dalam cuitan yang sebelumnya menyuarakan dukungan terhadap dua partai di Amerika Serikat.

Meskipun Musk mengonfirmasi bahwa cuitannya soal membeli Man United hanya sbatas bercanda, ia mengaku itu hanya lelucon karena ia tak ingin membeli tim olahraga apa pun.



Source : Reuters,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan