Rayakan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Timnas U-16 Indonesia Dijanjikan Presiden Jokowi Hal Ini

Reno Kusdaroji Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Timnas U-16 Indonesia yang baru saja meraih juara Piala AFF U-16 2022 menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8/2022). (ANTARA)

BOLASTYLO.COM - Timnas u-16 Indonesia mendapatkan undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk merayakan HUT RI ke 77 di Istana Kepredisenan, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Undangan tersebut diungkapkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan setelah timnas u-16 Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2022.

"Semua (timnas u-16 Indonesia) sudah di sini diundang Bapak Presiden (Jokowi) langsung," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, di kompleks Istana Kepresidenan.

Iwan Bule mengatakan bahwa undangan ini sesuai dengan permintaan timnas u-16 Indonesia sebelumnya, di mana mereka meminta untuk dapat bertemu dengan Presiden.

Kemudian Mochamad Iriawan menyampaikan hal itu kepada Menpora Zainudin Amali yang lalu dilaporkan ke Presiden.

Ia mengatakan bahwa timnas u-16 Indonesia berharap dapat bertemu Presiden Jokowi seusai upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi.

"Nanti kami tunggu dari protokol mudah-mudahan bisa bertemu," kata Iwan Bule.

"Yang jelas anak-anak diberi kesempatan untuk bisa datang ke Istana," jelasnya.

Adapun timnas u-16 Indonesia yang didampingi pelatih Bima Sakti hadir di Istana Merdeka pada pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang kredensial.



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan