Awal Kehidupan Erik ten Hag di Man United Telah Dibunuh Dewan Klub

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:56 WIB
Erik ten Hag (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sebuah laga bersama Manchester United. (TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS)

BOLASTYLO.COM - Kritik pedas dilontarkan legenda timnas Belanda, Marco van Basten atas perlakuan Manchester United terhadap Erik ten Hag.

Marco van Basten mengkritik keras kebijakan dewan klub Manchester United yang membuat Erik ten Hag kehilangan wibawa sebagai seorang pelatih kondang.

Erik ten Hag kini dalam tekanan setelah Manchester United di bawah asuhannya menelan kekalahan dalam dua pertandingan awal musim Liga Inggris 2022-2023.

Sebelumnya Man United menghabiskan dua pekan di Thailand dan Australia sebagai persiapan, tampil dalam empat pertandingan selama pra-musim.

Setelahnya Man United berpindah ke Norwegia juga melakoni laga pramusim, sebelum melakoni laga terakhir melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano di Old Trafford.

Baca Juga: Chelsea Beri Lampu Hijau Pulisic Pindah ke Man United dengan Syarat Ini

Dan menurut Van Basten, jadwal padat pra musim membuat masalah besar bagi Erik ten Hag dan juga performa Man United saat ini.

"Apa yang saya anggap aneh adalah bahwa setiap tahun dalam persiapan mereka membuat semacam tur dunia," ucap Van Basten kepada penyiar Belanda Ziggo Sport.

"Itu membunuh kelompok. Ini konyol, bodoh. Mereka harus berhenti melakukan itu. Secara fisik, itu sangat buruk," imbuhnya.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan