Gara-gara PSG Rekrut Orang Baru, Coca Cola Tak Lagi Boleh Diminum Lionel Messi Dkk

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:33 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASTYLO.COM - Para pemain Paris Saint-Germain terpaksa harus menghentikan kecintaan mereka pada minuman bersoda.

Minuman bersoda kini menjadi sesuatu yang begitu dilarang untuk diminum oleh para pemain Paris Saint-Germain.

Pasalnya, Paris Saint-Germain kini telah merekrut nutrisionis baru atas dasar instruksi penasihat teknik klub, Luis Campos.

Seja menggantikan perah direktur olahraga, Leonardo, pria berusia 57 tahun itu memang melakukan beberapa perubahan, salah satunya merekrut ahli gizi baru.

Bukan berarti sebelumnya PSG tak memiliki ahli gizi, tapi tenaga kerja lama memiliki tanggung jawab yang terlalu banyak karena mengelola tim utama sekaligus beberapa tim level usia.

Karena itu, direkrutlah nutrisionis baru yang hanya akan fokus pada tim utama saja.

Ahli gizi baru ini disebut-sebut merupakan mantan pesepak bola yang sudah lama terjun di dunia pengelolaan nutrisi pemain.

Sebagai pegawai baru di PSG, ahli gizi baru ini langsung tancap gas membuat keputusan penting dengan menyingkirkan Coca-cola dan minuman manis dari menu diet pemain.

Hal ini dilakukan karena minuman berkarbonasi seperti Coca-cola memiliki kadar gula yang tingg yang kurang baik untuk manajemen fisik terutama bagi mereka yang berkompetisi apda olahraga level tinggi.

Dengan aturan larangan tersebut, bisa dipastikan jika para pemain seperti Lionel Messi, Neymar dan kawan-kawannya hanya akan meminum air mineral pada saat latihan maupun pertandingan.



Source : BolaSport.com,Le Parisien
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan