Gary Neville Sentil Cristiano Ronaldo: Jadi Cabut dari Man United Enggak?

Reno Kusdaroji Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Erik ten Hag (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sebuah laga bersama Manchester United. (TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS)

BOLASTYLO.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville terdengar muak mendengar rumor terkait kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford yang tak kunjung usai.

Sampai sekarang, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih belum jelas dan hal itu membuat Gary Neville kesal.

Di mulai dari musim panas 2022, di mana Cristiano Ronaldo tak mengikuti tur pramusim hingga sering dikabarkan mencari klub baru yang bisa bermain di Liga Champions.

Isu kepergian Ronaldo mulai mereda sejak sang pemain tampil untuk Manchester United pada awal musim ini.

Namun dua kekalahan di laga awal (1-2 dari Brighton dan 0-4 dari Brenford) membuat isu kepergian CR7 memunculkan kembali isu tersebut.

Laporan Dailymail.co.uk mengatakan, Ronaldo masih berpeluang pergi dari Man United sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus 2022 ini.

Adapun Ronaldo sendiri sempat mengecam media yang selalu menggembor-nggemborkan dirinya akan cabut dari Old Trafford.

Peraih lima Ballon d'Or itu berjanji akan meluruskannya dalam beberapa pekan ke depan yang dinilai akan terjadi saat bursa transfer ditutup.

Neville tak melihat alasan bagi seorang pemain sepak bola terhebat seperti Ronaldo harus menunggu untuk menyampaikan terkait masa depannya.



Source : Dailymail.co.uk,Twitter,Goal.co.uk,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan