Soal Mbappe, Wayne Rooney: Bocil 23 Tahun Berani Nyenggol Messi

Eko Isdiyanto Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:44 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE)

BOLASTYLO.COM - Wayne Roonet turut angkat bicara soal polemik internal Paris Saint-Germain (PSG) yang menyeret sederet bintang besar karena Kylian Mbappe.

Sikap arogansi Kylian Mbappe tengah menjadi buah bibir publik sepak bola Eropa dan memantik beragam tanggapan, tak terkecuali dari Wayne Rooney.

Wayne Rooney bahkan mengecam sikap Kylian Mbappe, di usianya yang masih sangat muda berani berurusan dengan Lionel Messi dan Neymar.

Keributan antarbintang PSG ini bermula dengan marahnya Mbappe terhadap rekan-rekan setimnya saat berhadapan dengan Montpellier di Liga Prancis.

Marah dan kesal karena tak diberi umpan, kemudian puncaknya rebutan penalti dengan Neymar menjelang akhir babak pertama usai.

Baca Juga: Arema FC Ketiban Sial Jelang Pertandingan Melawan PSM Makassar!

PSG mendapat penalti kedua saat itu dan Neymar maju sebagai eksekutornya, Mbappe sempat meminta bola untuk menjadi eksekutor namun ditolak.

Penolakan itu cukup wajar mengingat pada kesempatan penalti pertama, Mbappe yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Setelah tak digubris Neymar, Mbappe berjalan menjauh dan tampak dengan sengaja menyenggol Messi, tak pelak hal itu membuat La Pulga terlihat tak senang.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan