Petaka Man United, Lampu Hijau Xavi untuk Frenkie de Jong Gabung Man City

Eko Isdiyanto Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:38 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, masih menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. (ANDER GILLENEA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kabar buruk untuk Manchester United, Frenkie de Jong bisa berlabuh ke Manchester City setelah Xavi inginkan Bernardo Silva merapat ke Barcelona.

Masa depan Frenkie de Jong memang belum pasti, hingga Xavi Hernandez mengindikasikan keinginannya untuk mendapatkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Xavi Hernandez dilaporkan lebih memilih Bernardo Silva guna mengisi lini tengah Barcelona ketimbang Frenkie de Jong, seiring spekulasi terkait masa depannya.

Munculnya kabar ini tak lepas dari Silva yang mengisyaratkan keluar dari Liga Inggris, di samping minat yang diketahui datang dari raksasa Catalan.

Pemain asal Portugal itu dinilai sebagai sosok pengganti yang tepat jika Frenkie meninggalkan Camp Nou di akhir-akhir penutupan jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga: Dibungkam Bali United, Pelatih Barito Putera Akui Timnya Didera Kendala Ini!

De Jong merupakan target Manchester United, namun kondisi yang terjadi saat ini membuat transfer ke Old Trafford menemui kendala.

Hingga berlarut-laru hingga Chelsea pun turut serta dalam perburuan Frenkie de Jong, sementara Ten Hag meminta timnya untuk tetap sabar mendekati sang pemain.

Diario Sport melaporkan jika manajemen Barcelona sudah mengadakan pertemuan dengan Xavi, hasil dari pertemuan itu diketahui bahwa tim membutuhkan keuntungan dari penjualan De Jong.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan