Shin Tae-yong Bakal Ngamuk saat Tahu Puluhan Anak Asuhnya Belum Main di Liga 1 2022?

Eko Isdiyanto Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers pasca-pertandingan melawan Myanmar, Minggu (10/7/2022) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Shin Tae-yong bisa mengamuk jika mengetahui puluhan anak asuhnya di timnas Indonesia belum mendapat jatah bermain di Liga 1 2022.

Shin Tae-yong mungkin sudah kembali dibuat pusing usai kembali dari Korea Selatan, mengingat timnas Indonesia memiliki sederet agenda yang harus dijalani.

Atau bahkan setibanya di Indonesia, Shin Tae-yong bakal mengamuk setelah mengetahui sebanyak 20 anak asuhnya di timnas Indonesia dilaporkan belum main di Liga 1 2022.

Liga 1 2022 memasuki pekan kelima, namun sebanyak 20 pemain belum mendapat menit bermain di klubnya masing-masing, kondisi yang tentu buruk.

Pasalnya harapan Shin Tae-yong terhadap para pemainnya di timnas bisa dimainkan klub-klub Liga 1 saat kompetisi sudah bergulir dan dimulai.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Mengaku Banyak Dosa, Kento Momota Ingin Menebusnya!

Kompetisi dalam negeri dinilai merupakan latihan yang sangat menentukan bagaimana performa pemain ketika membela tim nasionalnya.

Meskipun pada kenyataan, banyak klub Liga 1 yang belum mempercayai para pemain timnas asuhan Shin Tae-yong untuk memberi menit bermain kepada para pemain.

Sebanyak 20 pemain dianggurkan tim-tim ini, padahal sebelumnya Shin Tae-yong sudah mengindikasikan kekesalannya usai anak asuhnya tak diberi menit bermain di klub.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan