Bukan Karena Uang, Ini Alasan Casemiro Ingin Gabung Manchester United

Reno Kusdaroji Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berdiskusi dengan gelandang bertahan Los Blancos, Casemiro. (https://twitter.com/7livesports)

BOLASTYLO.COM - Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro dikabarkan telah menyepakati kesepakatan personal untuk pindah ke Manchester United.

Telah banyak media ternama Inggris termasuk reporter Fabrizio Romano mengatakan bahwa kepindahan Casemiro ke Manchester United hanya masalah waktu semata.

Selain telah menyepakati kesepakatan personal dengan Casemiro, pihak Man United dilaporkan telah melayangkan penawaran resmi kepada Real Madrid untuk sang pemain.

Man United menawarkan 60 juta pounds plus 10 juta pounds add on untuk Casemiro.

Meski Real Madrid menegaskan tidak ingin melepas sang pemain, nominal sebesar itu untuk pemain berusia 30 tahun dinilai mampu membuat Florentino Perez berpikir ulang.

Untuk Casemiro sendiri, Man United menawarkan gaji senilai 10,5 juta euro atau sekitar Rp158 miliar per tahun.

Nominal tersebut lebih besar daripada yang didapatkannya dari Real Madrid, di mana ia mendapatkan 9,83 juta euro atau sekitar Rp148 miliar per tahun.

Namun sejatinya, bukan masalah uang yang membuat Casemiro rela meninggalkan Real Madrid.

Melainkan masalah menjadi pemain utama dan mendapat jatah bermain reguler, Casemiro dilaporkan merasa 'mulai dipinggirkan' dari skuad Real Madrid saat ini.



Source : BolaSport.com,Manchestereveningnews.co.uk,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan