Tangisan Ciro Alves Tutup Kemenangan Persib Bandung di Sleman

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, mengalami patah tulang saat bertanding melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (17/6/2022). (PERSIB)

BOLASTYLO.COM - Ciro Alves tak kuasa menahan rasa haru usai Persib Bandung memetik kemenangan atas PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2022-2023.

Tangis Ciro Alves pecah setelah duel Persib Bandung melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022 berakhir dengan ditandai peluit panjang dari wasit.

Laga Persib Bandung melawan PSS Sleman digelar pada Jumat (19/8/2022) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Skot 1-0 menutup pertandingan tersebut, gol semata watang diciptakan David da Silva pada menit ketujuh pertandingan.

Laga ini seolah menjadi sangat emosional bagi Ciro Alves, striker Maung Bandung yang kembali bermain setelah menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga: Bukan Karena Uang, Ini Alasan Casemiro Ingin Gabung Manchester United

Penampilan Ciro untuk Persib sempat terjadi pada Piala Presiden 2022, sayangnya saat itu Ciro harus menerima kenyataan absen cukup lama.

Setelah mengalami cedera usai merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya, patah tulang kecil pada bagian bahu sebelah kiri membuatnya absen di tiga laga awal musim 2022-2023.

Namun kembalinya dari cedera, membuat Ciro tampil trengginas dengan sederet umpan yang memanjakan David da Silva dan para pemain lain.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan