Ucapan Sembrono Mbappe yang Bikin Kubu Messi-Neymar Antirespek Padanya

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:44 WIB
Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe dalam laga PSG versus Lorient pada Minggu (3/4/2022). (FRANCK FIFE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Praha Kylian Mbappe dan kubu Lionel Messi beserta Neymar ternyata berakar pada ucapan sembrono bintang Prancis terhadap sepak bola di Amerika Selatan.

Latar belakang perselisihan Kylian Mbappe dengan Lionel Messi dan Neymar santer disebut karena rebutan penalti di laga PSG melawan Montpellier di Liga Prancis 2022.

Kylian Mbappe sangat berani menyulut api, berawal dari permintaan penaltinya ke Neymar yang ditolak kemudian berani menabrak Lionel Messi dengan sengaja.

Kejadian-kejadian seperti itu yang dikaitkan menjadi awal pemicu adanya perselisihan satu bintang muda Eropa dengan dua sosok yang bakal jadi legenda sepak bola.

Meskipun pada akhirnya diketahui bahwa akar permasalahan Mbappe dengan dua pesepak bola asal Amerika Selatan itu bukan hanya karena masalah penalti.

Baca Juga: Tangisan Ciro Alves Tutup Kemenangan Persib Bandung di Sleman

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, di awal Mei 2022 lalu Mbappe pernah melontarkan ucapan sembrono terkait negara asal Messi dan Neymar di saat membanggakan Prancis.

Mbappe menyebut negara-negara Eropa memiliki keunggulan yang lebih ketimbang negara di Amerika Selatan, hal ini tentu soal Piala Dunia.

Di mana juara dari empat edisi terakhir Piala Dunia berasal dari Benua Biru, bahkan ketika Piala Dunia digelar di salah satu negara yang berada di kawasan Amerika Selatan.



Source : BolaSport.com,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan