Gerah dengan Konflik Mbappe Vs Messi-Neymar, PSG Gelar Pertemuan Darurat!

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:36 WIB
Kylian Mbappe bersama Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pelatihnya, Mauricio Pochettino. (https://twitter.com/MenachoManuel1)

BOLASTYLO.COM - Paris Saint-Germain (PSG) terpaksa mengadakan pertemuan darurat terkait krisis internal yang menyeret Kylian Mbappe yang disebut tengah berseteru dengan Neymar dan Lionel Messi.

Kylian Mbappe dan Neymar terlihat perseteruan saat rebutan penalti di laga PSG melawan Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis 2022.

Tak sampai di situ, setelah gagal mendapat kesempatan eksekusi penalti kedua, Kylian Mbappe justru sengaja menabrak Lionel Messi yang tak diacuhkan.

Ketegangan tersebut ternyata sampai ke ruang ganti pemain, bahkan sampai berlarut-larut hingga membuat manajemen PSG gerah melihat kondisi ini.

Sampai buruknya ketegangan yang terjadi di ruang ganti pemain, mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipaksa turun tangan memisahkan para pemain yang bertikai.

Baca Juga: Ucapan Sembrono Mbappe yang Bikin Kubu Messi-Neymar Antirespek Padanya

PSG kini ditukangi Christophe Gatlier pengganti Mauricio Pochettino, kemudian Luis Campos ditunjuk sebagai orang yang mengawasi transfer setelah Leonardo keluar.

Dan kedua orang ini dikabarkan tengah marah dengan kondisi yang muncul, menurut laporan Goal masalah inilah yang mendorong adanya pertemuan darurat membahas permasalahan ini.

Baik Mbappe dan Neymar juga telah diberi tahu terkait adanya pertemuan untuk membahas permasalahan mereka, keduanya diminta untuk mengesampingkan perbedaan.



Source : Goal.com/en,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan