Mogok Latihan dan Tolak Berkomitmen di Ajax, Antony untuk Man United

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:38 WIB
Erik ten Hag dan Antony berbincang dalam sesi latihan Ajax. (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BOLASTYLO.COM - Bintang muda asal Brasil, Antony sebelum mogok latihan sudah lebih dulu menegaskan untuk tidak berkomitmen di Ajax Amsterdam.

Target Manchester United, Antony secara terang-terangan menolak berkomitmen untuk Ajax Amsterdam di depan para penggemar raksasa Liga Belanda ini.

Antony dibanderol dengan mahar 72,3 juta poundsterling untuk bisa merapat ke Old Trafford, ikut Erik ten Hag yang kini mengabdi di Manchester United.

Pemain asal Brasil itu menegaskan tidak dapat memberi jaminan untuk tetap berada di Ajax hingga bursa transfer musim panas 2022 berakhiur.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Antony menyerahkan segala urusan soal masa depannya kepada Tuhan meskipun diakui bahwa ia sangat senang berada di Ajax.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Termasuk Ginting, Legenda Malaysia Prediksi 3 Pemain Ini Berpotensi Kalahkan Axelsen!

Kontrak sang pemain masih sampai 2025 dan menurutnya sampai saat itu, fokusnya tetap bersama Ajax dan memberi yang terbaik.

"Tidak, sejujurnya, saya tidak bisa," ucap Antony soal komitmen tetap bersama Ajax Amsterdam.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya ingin mengambil keputusan yang tepat dengan keluarga saya, mitra bisnis dan Ajax, yang baik untuk semua orang.



Source : De Telegraf,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan