Istri Pemain Real Madrid Diam-diam Kirim Pesan WA ke Casemiro yang Pindah Man United, Begini Isinya!

Reno Kusdaroji Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, masuk dalam radar Manchester United. (TWITTER.COM/KWEKUEDILSON)

BOLASTYLO.COM - Istri seorang pemain Real Madrid dikabarkan mengirimkan pesan WhatsApp kepada Casemiro setelah sang pemain dikabarkan pindah ke Manchester United.

Kabar panas dari kehidupan pribadi Casemiro itu muncul setelah pihak Manchester United mengeluarkan pernyataan resmi soal perekrutan Casemiro.

Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro," bunyi pernyataan dari laman resmi Man United.

Hal ini mengejutkan banyak pihak, mengingat kepindahan Casemiro ke Manchester United terhitung hanya dalam hitungan hari saja.

Banyak pemain Real Madrid yang menyesalkan The Tank (julukan Casemiro) memutuskan pergi.

Namun para pemain Real Madrid mencoba menghormati keputusan Casemiro yang ingin pergi karena ingin mencari tantangan baru di Liga Inggris.

Tak hanya pemain Real Madrid, bahkan salah satu istri dari pemain Real Madrid pun dilaporkan secara sembunyi-sembunyi mengirimkan pesan kepada Casemiro karena kabar tersebut.

Adapun wanita yang dimaksud ialah kekasih Fede Valverde yakni Mina Bonino yang diketahui memiliki hubungan dekat dengan gelandang asal Brasil itu.



Source : BolaSport.com,Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan