Link Live Streaming RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2022-2023 - Derby Raffy Ahmad, Coach RD Waspadai 2 Pemain Ini!

Reno Kusdaroji Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Link Live Streaming RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2022-2023 - Derby Raffy Ahmad, Coach Rahmad Darmawan mewaspadai dua pemain lawan. (https://twitter.com/Liga1Match2022)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta pada pekan kelima Liga 1 2022-2023 ada di akhir artikel ini, nama Raffi Ahmad terseret cukup dalam.

Live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022-2023 akan digelar dari Stadion Pakansari Bogor pada Sabtu (20/8) pukul 20.30 WIB.

Link live streaming antara RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Laga RANS Nusantara FC melawan Persija Jakarta dianggap sebagai 'Derby Raffi Ahmad' oleh sebagian netizen di Indonesia.

Hal ini tak lepas dari status Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Nusantara Raffi Ahmad yang sekaligus memiliki saham minoritas di Persija.

Semua bermula dari celetukan putra Raffi, Rafathar Malik Ahmad yang mengatakan ayahnya benar-benar punya saham di Persija.

Aksi celetukan Rafathar itu pun berawal dari sebuah podcast di kanal Youtube ‘RANS Entertainment’  yang diunggah pada Sabtu (30/07/22).

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad awalnya berbicara kepada Rafathar yang menagis karena yel-yel ‘ledekan’ dari supporter Persija Jakarta.

Suami Nagita Slavina itu pun menyuruh Rafathar untuk menceritakan alasan mengapa Rafathar sampai menangis karena kejadian itu.



Source : Tribunnews.com,Vidio.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan