Casemiro Datang, Legenda Liverpool: Man United Tetap Akan Suram!

Eko Isdiyanto Minggu, 21 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Potret Casemiro, yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Manchester United. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Legenda Liverpool, Dietmar Hamann menilai kedatangan Casemiro di Manchester United tidak akan menjawab permasalahan yang ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

Dietmar Hamann percaya masa depan Manchester United masih suram, meski baru saja berhasil mendatangkan seorang Casemiro dari Real Madrid.

Legenda Liverpool ini memiliki pandangan bahwa seorang pemain di akhir masa kariernya tak mungkin melewatkan kesempatan bergabung dengan Manchester United.

Dan menurut Hamann, hanya ada satu alasan yang membuat Casemiro bersedia gabung dengan Man United, tapi bukan untuk menjuarai Liga Primer.

"Casemiro adalah pemain hebat, Anda hanya perlu melihat apa yang telah dia menangkan di Madrid," ucap Hamann dikutip dari Mirror.

Baca Juga: Nasihat Bijak Klopp ke Ten Hag: Jangan Baca Berita Media Inggris!

"Namun dia tidak pergi ke United untuk memenangkan liga, kan? Kami hanya memiliki dua pertandingan di musim ini dan sudah jelas bahwa Man United tidak akan berada di dekat perburuan gelar.

"Mereka bertahun-tahun di belakang Liverpool dan Manchester City dan mereka juga kalah dari Chelsea , Tottenham dan Arsenal," imbuhnya.

Bagi Hamann, mendatangkan Casemiro merupakan langkah kecil dan sang pemain bukan jawaban permasalahan yang dihadapi Ten Hag saat ini.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan