Biang Kerok Man United Jelang Lawan Liverpool Bukan Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASTYLO.COM - Biang kerok jebloknya Manchester United di dua laga awal Liga Inggris 2022 jadi sorotan jelang duel akbar melawan Liverpool pada pekan ketiga.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022), Dietmar Hamann soroti salah satu pemain yang jadi biang kerok masalah Setan Merah.

Bukan Cristiano Ronaldo, David De Gea atau Harry Maguire yang membuat Manchester United merana dalam dua pertandingan awal Liga Inggris 2022.

Hamann menyoroti satu pemain andalan dengan peran cukup krusial di Man United, namun akhir-akhir performa dan kontribusinya dipertanyakan.

Karena pemain ini dinilai sama sekali tidak berkontribusi saat Man United dipaksa menelan kekalahan dalam dua pertandingan di awal musim.

Baca Juga: Nasihat Bijak Klopp ke Ten Hag: Jangan Baca Berita Media Inggris!

"Saya tahu fokusnya ada pada (Cristiano) Ronaldo karena dia menjelaskan bahwa dia ingin meninggalkan klub, tetapi di mana United akan berada tanpa golnya musim lalu?" ucap Dietmar Hamann.

"Ronaldo adalah pemain besar, seseorang yang bisa membuat perbedaan. Bagi saya, masalah terbesar bagi Ten Hag adalah Bruno Fernandes.

"Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya melihatnya melakukan sesuatu selain melambaikan tangannya dengan frustrasi.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan