Erik ten Hag Tumpahkan Segala Isi Hati Jelang Man United Vs Liverpool

Eko Isdiyanto Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dalam konferensi pers pada Jumat (12/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Manajer Manchester United, Erik ten Hag buka-bukaan soal perasaan yang dirasakan sebagai pelatih yang mencatatkan sejarah buruk Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023.

Erik ten Hag tak bisa menyembunyikan kemarahan usai Manchester United menorehkan dua kekalahan beruntun di awal musim Liga Inggris 2022.

Jelang melakoni pekan ketiga melawan Liverpool, Erik ten Hag menuntut semua pemain untuk tidak rewel dan mengikuti rencana yang ia terapkan.

Ten Hag merasa harus melakukan hal ini setelah timnya dibuat hancur Brentford, 4 gol bersarang ke gawang Man United tanpa balas satu pun.

"Saya telah menjelaskan pemikiran saya tentang penampilan itu kepada para pemain secara pribadi, dan jelas bahwa kami harus melakukan jauh lebih baik melawan Liverpool," ucap Ten Hag.

Baca Juga: Nasihat Bijak Klopp ke Ten Hag: Jangan Baca Berita Media Inggris!

"Itu berarti mengikuti rencana dan membuat keputusan yang lebih baik pada saat-saat penting dalam permainan.

"Yang terpenting, itu berarti setidaknya menyamai upaya dan keinginan lawan untuk menang.

"Kami tahu bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai standar yang kami harapkan dari Man United," imbuhnya.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan