Luis Milla Punya Pemain Kesayangan di Timnas Indonesia, Bakal Dibawa ke Persib?

Eko Isdiyanto Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Bek timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, saat menjalani sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Luis Milla diketahui punya beberapa pemain kesayangan di timnas Indonesia semasa masih menjabat sebagai pelatih dan menjadi pertanyaan akankah dibawa ke Persib Bandung.

Meski hanya setahun menangani timnas Indonesia, Luis Milla disebut-sebut punya pemain kesayangan yang selalu menjadi andalan entrenador Spanyol dalam bertanding.

Kembalinya Luis Milla ke Indonesia sebagai pelatih baru Persib Bandung membuat para pemain kesayangannya dikaitkan merapat ke klub Kota Kembang.

Bursa transfer pemain Liga 1 sebenarnya sudah ditutup sejak 3 Agustus 2022, namun Luis Milla masih berkesempatan mendatangkan pemain di periode kedua paa November mendatang.

Lantas siapa saja pemain berlabel timnas Indonesia yang kemungkinan bisa didatangkan Luis Milla ke Gelora Bandung Lautan Api? berikut di antaranya.

Baca Juga: Negara Lain Lewat, Musuh Besar Ganda Putra Indonesia Adalah Rekan Sendiri

Rezaldi Hehanusa

Pemain milik Persija Jakarta ini pernah menjadi andalan Luis Milla di timnas Indonesia, berposisi sebagai fullback dan bahkan sempat tak tergantikan.

Usianya masih 27 tahun, Rezaldi Hehanusa juga memiliki spesialisasi dalam melakukan tendangan, baik spekulasi maupun melalui set piece.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan