Bali United Bakal Jadi Korban Pertama Tiki Taka Persib Bandung?

Eko Isdiyanto Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:28 WIB
Eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

BOLASTYLO.COM - Seiring kedatangan Luis Milla, Persib Bandung santer dikaitkan dengan gaya bermain Tiki taka dan bahkan sudah memberi ancaman terhadap Bali United.

Luis Milla memang sangat identik dikaitkan dengan gaya bermain Tiki-taka, sebagai seorang juru taktik asal Spanyol yang pernah menukangi timnas Indonesia.

Bahkan saat itu, timnas Indonesia diklaim memiliki gaya bermain Tiki-taka lewat penguasaan bola dan umpan-umpan pendek di bawah asuhan Luis Milla.

Kondisi yang sangat dinantikan sekembalinya Luis Milla ke Indonesia, sebagai pengganti Robert Rene Alberts di kursi pelatih utama Persib Bandung.

Bali United menjadi tim pertama yang bisa merasakan keganasan Persib di bawah asuhan Luis Milla, hanya dalam hitungan hari kedua tim bakal bertemu.

Baca Juga: Luis Milla Punya Pemain Kesayangan di Timnas Indonesia, Bakal Dibawa ke Persib?

Tepatnya pada Selasa (23/8/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tiga hari mendatang duel kedua tim bakal dilangsungkan.

Ditambah Persib saat ini sedang onfire, kebangkitan dalam dua pertandingan terakhir setelah tiga hasil buruk di awal musim Liga 1 2022.

Menang atas PSIS Semarang dan PSS Sleman menjadi modal berharga Persib menjamu Bali United, ditambah dengan kedatangan Luis Milla.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan