Kejuaran Dunia 2022 - Pelatih Ganda Campuran Indonesia Rasakan Hal Janggal Saat Jajal Lapangan Pertandingan

Reno Kusdaroji Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto merasakan kejanggalan seusai anak asuhnya menjajal lapangan pertandingan yang akan digunakan di Kejuaraan Dunia 2022. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASTYLO.COM - Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto mengomentari lapangan pertandingan yang akan digunakan untuk Kejuaraan Dunia 2022.

Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar pada 22-28 Agustus pekan depan akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Adapun para pemain timnas bulu tangkis Indonesia telah menjajal arena lapangan tersebut pada sesi latihan pertama kemarin Sabtu (20/8/2022).

Tim Merah Putih hanya mendapat porsi satu jam untuk mencoba dua lapangan.

Oleh karena itu, tim pelatih termasuk Nova Widianto menyiasati kurangnya waktu latihan dengan membagi masing-masing sektor mendapat jatah hanya 15 menit saja.

Dalam waktu yang relatif singkat itu, Nova Widianto memperhatikan persiapan ketiga pasangan ganda campuran Indonesia.

Khususnya dua pasangan debutan ganda campuran, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Selain Rehan/Lisa dan Zacha/Bela, ganda campuran Indonesia lainnya yang akan tampil di Kejuaraan Dunia 2022 adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Setelah mendampingi latihan ketiga pasangan itu, Nova Widianto secara tak langsung merasa ada yang janggal dari lapangan pertandingannya.



Source : antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan