Man United Vs Liverpool - Erik Ten Hag Murka, Cristiano Ronaldo Disemprot Rooney

Reno Kusdaroji Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Erik ten Hag (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sebuah laga bersama Manchester United. (TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS)

BOLASTYLO.COM - Jadwal Liga Inggris melawan Liverpool memicu kemarahan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag terhadap Cristiano Ronaldo dkk.

Manchester United dijadwalkan menjamu Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford pada Senin atau Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Menjelang laga panas tersebut, Cristiano Ronaldo kena semprot pelatihnya di Man United, Erik Ten Hag sekaligus mantan rekannya Wayne Rooney.

Erik Ten Hag menyuarakan kekecewaannya kepada Ronaldo dkk di ruang ganti Man United usai kekalahan telak 0-4 di markas Brentford, Stadion Gtech Community (13/8).

Pelatih asal Belanda itu menilai anak asuhnya bisa kebobolan empat gol di babak pertama karena tak patuh dengan instruksi permainannya.

Oleh karena itu, Ten Hag menekan anak asuhnya termasuk CR7 untuk wajib mengikuti arahan taktiknya saat melakoni laga panas melawan Liverpool di Old Trafford.

"Tentu saja kami kecewa dengan dua pertandingan pertama kami," kata Erik ten Hag, dikutip BolaStylo dari Mirror UK.

"Saya telah menjelaskan pemikiran saya tentang penampilan itu kepada para pemain secara pribadi, jelas bahwa kami harus melakukan jauh lebih bagus melawan Liverpool.

"Artinya, mengikuti rencana dan membuat keputusan yang lebih bagus dalam permainan," tegasnya.



Source : times.co.uk,Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan