Kejuaraan Dunia 2022 - Ganda Putra Indonesia Absen Semua, Ini Gara-garanya!

Eko Isdiyanto Senin, 22 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat bertanding pada babak pertama Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kejuaraan Dunia 2022 mulai digelar Senin (22/8/2022) di Gymnasium Metropolitan Tokyo, Jepang, seluruh ganda putra Indonesia bakal absen di babak pertama turnamen.

Para wakil Indonesia bakal memulai perjuangan di Kejuaraan Dunia 2022, namun di hari pertama kejuaraan para penggemar tidak akan disuguhkan penampilan seluruh ganda putra Tanah Air.

Seluruh ganda putra Indonesia bakal absen bertanding di babak pertama kejuaraan, tentu sangat mengejutkan dengan kondisi ini namun tidak perlu khawatir.

Absennya seluruh ganda putra di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022 bukan kabar buruk, tetapi justru kabar baik dan merupakan sebuah keberuntungan.

Marcus/Kevin dkk tidak absen untuk keseluruhan turnamen, hanya untuk babak pertama saja setelah diuntungkan dengan 'bye' dan langsung melaju ke babak kedua.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Sempat Absen Panjang, Minions Kerahkan Seluruh Kemampuannya!

Empat ganda putra Indonesia bakal langsung berlaga di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022, namun hal ini merupakan awal dari petaka yang kemungkinan terjadi.

Tiga wakil Indonesia bisa saling berhadapan untuk mendapatkan satu tiket ke babak final Kejuaraan Dunia 2022.

Marcus/Kevin memiliki kesempatan besar berjumpa dengan Fajar/Rian di babak perempat final, setelahnya pemenang di laga tersebut berkesempatan berjumpa The Daddies.



Source : tournamentsoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan