Ronaldo-Rashford Tak Pantas Main untuk Man United Lawan Liverpool

Eko Isdiyanto Senin, 22 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford merupakan dua pemain yang tidak layak dimainkan Erik ten Hag saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford.

Memasuki pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023, Manchester United dihadapkan dengan lawan berat, Liverpool yang berstatus runner-up liga musim lalu.

Berbekal kekalahan di dua laga awal Liga Inggris musim ini, Manchester United tentu masih memiliki kepercayaan diri saat menjamu Liverpool.

Namun, Wayne Rooney justru percaya jika Man United tidak memerlukan pemain sekelas Cristiano Ronaldo untuk bisa menghadapi Liverpool di kandang.

Bahkan, pencetak gol terbanyak Man United ini juga merasa mantan timnya tak perlu menggunakan jasa Rashford dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Sempat Absen Panjang, Minions Kerahkan Seluruh Kemampuannya!

Menurut Rooney, kedua pemain tersebut tidak cocok dan bahkan seharusnya tidak masuk dalam skema permainan yang diusung Erik ten Hag saat ini.

"Saya tidak akan memainkan Cristiano Ronaldo dan saya tidak akan memainkan Marcus Rashford," tulis Wayne Rooney di The Times.

"Jika saya berada di posisi Ten Hag, perhatian utama saya adalah mendapatkan energi di lapangan, dan kegagalan United merekrut nomor sembilan.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan