Eks Liverpool, Wijnaldum Patah Tulang di Sesi Latihan AS Roma

Eko Isdiyanto Senin, 22 Agustus 2022 | 10:09 WIB
AS Roma resmi meminjam Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain hingga akhir musim 2022-2023. (TWITTER.COM/SUPERSPORTTV)

BOLASTYLO.COM - Kabar buruk untuk AS Roma, Georginio Wijnaldum dikabarkan mengalami patah tulang usai menjalani sesi latihan di bawah komando Jose Mourinho.

Geoginio Wijnaldum menjadi amunisi baru Jose Mourinho seiring kedatangannya di AS Roma di awal musim 2022-2023, namun petaka justru mendatanginya.

Usai didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini, Georginio Wijnaldum sudah melakoni debut untuk AS Roma melawan Salernitana akhir pekan lalu.

Meski hanya dari bangku cadangan, Wijnaldum berhasil membawa kemenangan untuk tim barunya di Liga Italia Serie A awal musim ini.

Walaupun setelah itu kabar buruk menimpanya, Wijnaldum dipastikan bakal absen membela AS Roma dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Dibungkam Brasil, Ginting Dipaksa Main 3 Gim

Termasuk saat menjamu tim promosi, Cremonese pada Senin (22/8/2022) AS Roma merilis kabar resmi mengenai kondisi Wijnaldum.

Pemain timnas Belanda itu dikabarkan mengalami cedera selama sesi latihan sore dan parahnya, diagnosa lebih lanjut menyebut jika Gini mengalami patah tulang.

"Menyusul cedera yang diderita selama latihan sore ini, Georginio Wijnaldum kemudian menjalani tes medis yang memastikan adanya patah tulang tibia di kaki kanannya," bunyi rilis AS Roma.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan