Jelang Bertamu ke Old Trafford, Pemain Liverpool Ini Malah Merengek Minta Dijual

Eko Isdiyanto Senin, 22 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Juergen Klopp berbicara seusai laga Liga Inggris, Liverpool vs Crystal Palace, di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Juergen Klopp seperti dipusingkan salah satu pemainnya yang merengek meminta dijual jelang lawatan Liverpool ke Old Trafford melawan Manchester United di Liga Inggris 2022-2023.

Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya dengan peforma lini tengah Liverpool yang tak beraturan hingga gagal menuai hasil maksimal dalam dua laga awal Liga Inggris musim ini.

Ditambah kini ada satu pemain Liverpool yang santer dikabarkan minta dijual, Juergen Klopp pun meradang dan menegaskan jika sang pemain tak akan kemana-mana.

Sosok yang dimaksud adalah Naby Keita, Klopp menilai Liverpool tidak mungkin mengganti pemain berusia 27 tahun itu sebelum jendela transfer ditutup.

Menurut laporan, Keita mengaku tidak sedang dengan kegagalan dalam pencapaian kesepakatan pada kontrak barunya, Keita masih memiliki jatah satu musim terakhir di Anfield.

Baca Juga: Eks Liverpool, Wijnaldum Patah Tulang di Sesi Latihan AS Roma

Sementara satu klub yang sudah mengaku tertarik dengan jasa Keita datang dari Jerman, raksasa Borussia Dortmund.

Berkaca pada Sadio Mane, pemain andalan yang dijual ke Bayern Muenchen setelah Liverpool tak memenuhi permintaan soal gaji sebanyak 350 ribu pound per pekannya.

Rengekan Keita agar bisa pergi dari Liverpool di akhir bursa transfer musim panas ini tak pedulikan Klopp, manajer asal Jerman itu menegaskan sang pemain tidak akan pergi.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan