Kejuaran Dunia 2022 - Tunggal Putra Malaysia Sudah Punya Firasat Bakal Berakhir Ngenes? Ini Kata-katanya Sebelum Pertandingan

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 22 Agustus 2022 | 16:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Liew Daren (AFP)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Malaysia, Liew Daren seolah punya firasat bakal kesulitan menang ketika menghadapi Viktor Axelsen.

Liew Daren bisa dibilang tak beruntung dengan hasil undian Kejuaraan Dunia 2022.

Tunggal putra profesional milik Malaysia itu harus bertemu dengan tunggal putra nomor 1 dunia saat ini, Viktor Axelsen.

Sejak mengetahui akan berhadapan dengan Axelsen di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022, Liew Daren paham jika perjalanannya di kompetisi bergengsi itu tak akan mudah.

Meski begitu, dia tidak akan menyerah, walau kemampuan menangnya sangat tipis.

Mengingat, Viktor merupakan tunggal putra paling mendominasi di musim kompetisi 2022 dengan 4 gelar juara di turnamen dunia dan satu gelar juara Eropa.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Tunggal Putri China Ketiban Rejeki Nomplok, Gregoria Mariska Malah Terjebak Duel Menegangkan

Hal itu membuat Daren dari awal tidak yakin bisa menang dari Viktor Axelsen meski tetap memiliki mindset yang positif.

"Saya tidak akan melempar handuk bahkan sebelum melangkah ke lapangan. Saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin dan mengambilnya sebagai mindset positif," tutur Daren terkait hasil undian Kejuaraan Dunia 2022 beberapa waktu silam.

"Saya merasa bagus bahwa saya bertemu dengannya di babak pertama ketimbang babak kedua. Sebagian besar pemain cenderung kesulitan lebih awal karena mereka mencoba beradaptasi dengan venue."



Source : New Strait Times,tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan