VIDEO - Virgil van Dijk Kena Omel Habis-habisan James Milner

Eko Isdiyanto Selasa, 23 Agustus 2022 | 06:00 WIB
James Milner marahi Virgil van Dijk usai gol pertama Manchester United ke gawang Liverpool. (tangkapanlayar)

BOLASTYLO.COM - James Milner marahi habis-habisan Virgil van Dijk setelah dinilai teledor membiarkan Jadon Sancho mengobrak-abrik lini pertahanan Liverpool.

Virgil van Dijk menjadi pemain paling bertanggung jawab atas gol pertama Manchester United ke gawang Liverpool dalam pertandingan yang digelar pada Senin (23/8/2022).

Jadon Sancho menunjukkan ketenangan dalam bermain di kotak penalti Liverpool sebelum menceploskan bola dan membawa Manchester United unggul di menit ke-16.

Sementara para pemain Man United merayakan gol tersebut, Milner terlihat mengamuk kepada Van Dijk seolah tak habis pikir dengan cara rekan setimnya itu bermain.

Van Dijk berada di tengah depan gawang Liverpool, dengan kedua tangan di belakang punggung dan memberi celah Sancho menempatkan bola ke sudut yang sulit.

Baca Juga: Gak Perlu Ribet, Ini Cara Alami Usir Nyamuk Cuma Pakai Kopi, Masalah Beres Teratasi

"Ada sesuatu yang terjadi dengan Milner dan Van Dijk," ucap Carragher setelah pertandingan berjalan selama satu jam.

"Mereka sudah saling berhadapan selama 15 menit terakhir. Milner tidak senang dengan Van Dijk untuk gol pertama dan mereka masih memiliki kesempatan." imbuhnya.

Performa Van Dijk juga kena kritik Roy Keane, eks kapten Man United ini menilai Van Dijk sangat ceroboh dalam bermain hingga Liverpool kebobolan.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan