Terlihat Mencekik Bruno Hernandes, Klopp Bicara Soal Hal Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 23 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Juergen Klopp berbicara seusai laga Liga Inggris, Liverpool vs Crystal Palace, di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Juergen Klopp jelaskan apa yang dikatakannya saat terlihat mencekik leher Bruno Fernandes usai laga Manchester United versus Liverpool pada Senin (23/8/2022).

Pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United atas Liverpool.

Dua gol Manchester United masing-masing dicetak Jadon Sancho dan Marcus Rashford, sementara satu gol balasan Liverpool datang dari Mohamed Salah.

Momen menarik pasca pertandingan, saat Juergen Klopp menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para pemain Manchester United, termasuk Bruno Fernandes.

Akan tetapi, dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Klopp seolah seperti mencekik leher pemain asal Portugal itu saat sempat mengobrol sebentar.

Baca Juga: Gak Perlu Ribet, Ini Cara Alami Usir Nyamuk Cuma Pakai Kopi, Masalah Beres Teratasi

Ketika ditanyai oleh para pewarta dalam konferensi pers pasca pertandingan, Klopp menyebut obrolan dengan Fernandes hanyalah momen biasa.

Bukan obrolan yang berbahaya, karena Klopp merasa ada pemain dengan semangat yang sama seperti dirinya ketika berada di atas lapangan.

"Itu bukan animasi, itu percakapan yang paling tidak berbahaya yang pernah saya lakukan dengan pemain. yang terkadang sama bersemangatnya dengan saya," ucap Klopp.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan