Tak Banyak Komentar, Klopp Akan Balas Dendam ke Manchester United

Eko Isdiyanto Selasa, 23 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Juergen Klopp (kiri) bersalaman dengan Erik ten Hag dalam duel Liverpool vs Ajax di Liga Champions (1/12/2020). Kini Ten Hag menghadapi Klopp sebagai pelatih Manchester United. (JON SUPER/AFP)

BOLASTYLO.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp ingatkan soal pembalasan kepada Manchester United usai kekalahan perdana di Liga Inggris 2022-2023.

Juergen Klopp sudah mengusung misi balas dendam usai Liverpool dibekuk Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023.

Liverpool menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertamu ke Old Trafford, markas Manchester United pada Senin (24/8/2022).

Kekalahan ini membuat Liverpool mencapai puncak penampilan terburuk di awal musim Liga Inggris 2022, setelah hanya imbang 2 kali.

Imbasnya, The Reds kini terlempar ke papan bawah klasemen sementara dengan raihan 2 poin, tepatnya menghuni peringkat ke-16.

Baca Juga: Gak Perlu Ribet, Ini Cara Alami Usir Nyamuk Cuma Pakai Kopi, Masalah Beres Teratasi

Terkait kekalahan dari Man United, Klopp merasa tak perlu banyak bicara karena keyakinannya mengatakan jika Liverpool mampu membalikkan keadaan ke depannya.

Seolah mengisyaratkan balas dendam, manajer asal Jerman ini percaya kebangkitan Liverpool setelah rentetan hasil buruk di awal musim ini.

"Saya tidak punya banyak argumen, kami kalah. Di hari lain, dengan keyakinan lebih tentang apa yang kami lakukan, kami bisa membalikkannya," ucap Klopp.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan