Kejuaraan Dunia 2022 - Target Tinggi, Rexy Mainaky Dibuat Ketar-ketir Anak Asuhnya

Eko Isdiyanto Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:26 WIB
Pelatih bulutangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih kepala ganda Malaysia, Rexy Mainaky dibuat khawatir dengan anak-anak asuhnya yang diharapkan bisa masuk ke semifinal Kejuaraan Dunia 2022.

Rexy Mainaky menaruh kepercayaan tinggi terhadap para ganda putra elit Malaysia yang menjadi tumpuan negaranya di Kejuaraan Dunia 2022, Tokyo, Jepang.

Dalam mencapai target tinggi yang dibebankan kepada Rexy Mainaky, Malaysia mengandalkan dua ganda putra mereka, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Chia/Soh merupakan ganda putra peringkat 6 dunia, saat ini memang tengah memburu gelar internasional, sementara Sze Fei/Izzuddin menempati peringkat ke-12.

Namun Sze/Fei masih dibayangi performa kurang impresif mereka sejak meraih kemenangan di Jerman Open 2022 pada Maret lalu.

Baca Juga: Tak Banyak Komentar, Klopp Akan Balas Dendam ke Manchester United

Sementara itu meski Chia/Soh memiliki modal berharga dengan medali perunggu Commonwealth Games, Rexy masih tampak khawatir dengan kualitas anak asuhnya ini.

Apalagi jika bertemu lawan kuat dan wakil Indonesia jadi salah satunya, karena itu Rexy meminta kedua wakil Malaysia membuktikan kualitas mereka.

Target tinggi pun diusung, tak tanggung-tanggung pelatih asal Indoensia itu mengharapkan Chia/Soh dan Sze Fei/Izzuddin bisa sampai ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2022.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan