Mulai Latih Persib, Luis Milla Singgung Warisan Robert Rene Alberts

Eko Isdiyanto Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:37 WIB
Luis Milla resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 22 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyinggung warisan Robert Rene Alberts jelang memimpin anak asuhnya melakoni laga melawan Bali United.

Apresiasi tinggi diberikan Luis Milla terhadap Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib Bandung yang memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Bagi Luis Milla, Robert Rene Alberts merupakan sosok pelatih yang sudah memberi dedikasi besar dan baik selama menukangi klub asal Kota Kembang itu.

Hal itu bakal menjadi motivasi tersendiri bagi pelatih asal Spanyol itu membawa Maung Bandung ke tempat yang seharusnya di Liga 1 2022.

"Untuk menjadi pelatih bukanlah hal yang mudah," ucap Luis Milla seperti dikutip BolaStylo.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Target Tinggi, Rexy Mainaky Dibuat Ketar-ketir Anak Asuhnya

"Karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada coach Robert yang telah melalukan pekerjaannya dengan baik terhadap Persib," imbuhnya.

Lebih lanjut, Milla mengaku sangat respek terhadap Robert dan mengakui pelatih asal Belanda itu lebih lama dan lebih berpengalaman melatih di Indonesia.

Dukungan pun diberikan Milla terhadap apa yang diambil Robert selanjutnya setelah pergi dari Persib Bandung.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan