Rencana Robert Rene Alberts Usai Tinggalkan Persib, Lempar Kode Pensiun?

Eko Isdiyanto Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:49 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat menghadiri sesi jumpa pers saat menghadiri jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Masa depan Robert Rene Alberts menjadi perbincangan hangat seiring kepergiannya dari Persib Bandung, satu kode sudah dilempar pelatih asal Belanda ini.

Robert Rene Alberts meninggalkan Persib Bandung setelah banyak desakan untuknya mundur karena rentetan hasil buruk di awal Liga 1 2022.

Persib Bandung pun sudah mendapat pengganti, Luis Milla yang tak lama didatangkan setelah Robert Rene Alberts memutuskan mundur.

Tanda tanya besar bagi para penggemar sepak bola Indoneisa, apa rencana selanjutnya Robert usai tak lagi menukangi Maung Bandung.

Robert pun sudah memberi tahu rencana selanjutnya yang diinginkan, namun hal itu tidak bersangkutan dengan dunia sepak bola.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Ginting Menggila Bikin Yuqi Ketar-ketir

Untuk sementara Robert akan tinggal di Bandung, menikmati waktu luang bersama keluarga di Kota Kembang sebelum memutuskan bagaimana masa depannya.

Hal ini diungkapkan Robert saat menyaksikan semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2022 pada Minggu (21/8/2022) di Gor C-tra Arena.

"Sangat disayangkan karena (Prawira Bandung) gagal lolos dengan margin yang besar. Saat ini saya sudah menganggur, jadi bisa menonton ini," ucap Robert.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan