Kelemahan Persib Bandung saat Dipecundangi Bali United, Semua Aspek?

Eko Isdiyanto Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Wasit yang memimpin laga pekan kelima Liga 1 2022 antara Persib Bandung versus Bali United, M. Erfan Efendi (kanan), memberikan kartu merah kepada Nadeo Argawinata (jersey ungu) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Caretaker Persib Bandung, Budiman ungkap kelemahan timnya yang menjadi penyebab kekalahan dari Bali United di pekan keenam Liga 1 2022.

Persib Bandung kembali menelan kekalahan di kandang, setelah menuai dua hasil positif dalam lanjutan Liga 1 2022 pada Selasa (23/8/2022).

Menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib Bandung kalah dengan skor 2-3 melawan 10 pemain tim lawan sejak babak kedua.

Budiman selaku asisten pelatih Persib yang saat ini mengisi kekosongan pelatih utama mengaku memetik pelajaran yang penting usai kembali kalah.

Bagi Budiman, para pemain sudah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa memenangi pertadingan, meskipun hasilnya belum sesuai harapan.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Dibekuk Jepang, Gregoria Janji Balas Dendam!

"Selamat untuk Bali United telah memenangi pertandingan. Pemain sudah bermain bagus dan kerja keras. Tapi hasilnya kurang bagus," ucap Budiman.

"Itulah sepakbola. Walaupun banyak peluang, tapi mungkin belum beruntung. Ini pembelajaran buat saya,' imbuhnya,

Lebih lanjut, Budiman juga sedikit menjelaskan kelemahan Persib yang dimanfaatkan para pemain Bali United untuk bisa mencetak gol dan memastikan kemenangan.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan