Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Marcus/Kevin is Back! Cuma Perlu 25 Menit

Eko Isdiyanto Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali, petik kemenangan perdana di Kejuaraan Dunia 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo langsung bertanding di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022 setelah mendapat 'bye' di babak pertama.

Berhadapan dengan wakil Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda pada Rabu (24/8/2022) di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Jepang.

Marcus/Kevin berhasil memastikan tiket ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022 lewat kemenangan atas wakil Rep. Ceko dengan skor 21-14, 21-13.

Ganda putra andalan Indonesia berjuluk Minions ini hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit menyudahi pertandingan melawan wakil Rep. Ceko, tepatnya hanya 25 menit saja.

Baca Juga: Kelemahan Persib Bandung saat Dipecundangi Bali United, Semua Aspek?

Lolosnya Minions ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022 sekaligus memastikan mereka bakal jadi penantang wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Terlepas dari itu, kemenangan ini menjadi awal kebangkitan Marcus/Kevin setelah absen cukup panjang karena salah satu di antara mereka baru alam proses pemulihan cedera.

Sebelum terjun ke turnamen, Marcus sempat mengungkapkan kondisinya yang sudah mencapai 90 persen dan siap menampilkan kemampuan terbaik.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamensoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan