Kakak-Adik Nyaris Baku Hantam saat Persebaya Bungkam PSIS

Eko Isdiyanto Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:41 WIB
Selebrasi Marselino Ferdinan usai mencetak gol kemenangan Persebaya saat melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 pekan keenam (Persebaya.id)

BOLASTYLO.COM - Kemenangan Persebaya Surabaya atas PSIS Semarang di pekan keenam Liga 1 2022 diwarnai insiden kakak-adik yang nyaris baku hantam saat pertandingan berlangsung.

Gol semata wayang Marselino Ferdinan di menit tambahan babak kedua membawa Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022.

Duel Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang digelar pada Selasa (23/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan berakhir dengan skor 1-0.

Marselino Ferdinan jadi pahlawan dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-90+5, sekaligus menunjukkan betapa sengitnya pertandingan berlangsung.

Bahkan saking sengitnya, jelang laga berakhir sempat diwarnai insiden nyaris menimbulkan baku hantam antara kakak-adik yang bermain untuk kedua tim.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Marcus/Kevin is Back! Cuma Perlu 25 Menit

Kakak-adik tersebut adalah Oktavianus Fernando yang bermain untuk PSIS Semarang dan Marselino Ferdinan, bintang muda Persebaya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, diperlihatkan Oktavianus sempat mendorong adiknya saat keduanya secara tak sengaja berpapasan.

Marselino sempat merespon, namun seketika dihentikan oleh pemain lain guna menghindari konflik yang lebih intens dan menyebar ke pemain lain.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan