Liga Inggris - Man United Kegirangan Mendengar Antony Merengek-rengek Minta Pergi dari Ajax

Reno Kusdaroji Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:43 WIB
Target incaran Manchester United, Antony Matheus dos Santos merengek-rengek kepada klubnya, Ajax Amsterdam untuk menjualnya secepat mungkin. (https://twitter.com/FabrizioRomano)

BOLASTYLO.COM - Target incaran Manchester United, Antony meminta kepada klubnya, Ajax Amsterdam untuk menjualnya secepat mungkin sebelum bursa transfer ditutup.

Pernyataan mengejutkan itu diucapkan langsung oleh Antony di tengah-tengah negosiasi alot dari pihak manajemen Manchester United dengan Ajax Amsterdam.

Pemain bernama lengkap Antony Matheus dos Santos itu mengungkapkan semuanya saat diwawancara reporter terkemuka Eropa soal bursa transfer, Fabrizio Romano.

Dalam wawancara tersebut, ia mengungkapkan beberapa poin penting.

Terutama ialah bahwa Antony telah meminta sang agen untuk berbicara kepada pihak manajemen Ajax untuk menjualnya kepada tim yang memberikan penawaran tinggi.

Mengejutkannya, ternyata hal itu sudah dilakukan agen Antony sejak bursa transfer musim dingin tahun lalu tepatnya pada Februari 2022 silam.

"Sejak Februari tahun ini (2022), agen saya datang ke Amsterdam untuk memberi tahu Ajax tentang keinginan saya," kata Fabrizio mengulang pernyataan Antony.

"Saya ingin meninggalkan klub untuk menghadapi tantangan baru dan ada beberapa klub yang tertarik (merekrut saya), tentu saja tawaran yang bagus (untuk Ajax).

"Pada bulan Juni tahun ini, di sela-sela liburan saya meluangkan waktu untuk datang secara pribadi memberi tahu manajer Ajax, termasuk pelatih yang baru.



Source : Youtube,Twitter,Transfermarkt.co.uk,Manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan